26 Jan 2012

BUNGKUSAN KECIL USAI CENGKRAMA


Periode ini bukan rasa capek, tapi kali ini stadium 7. Pernah juga terjadi sebelumnya kondisi mendekati runyam. Berkat rekan alumnus, para begawan, senior yang punya kedekatan hati, dari mereka aku dapatkan solusi bijak mampu netralis keadaan (THANKs BERAT). Kendali mutu dari mereka sungguh ampuh dengan sekali sentuh. Metodenya mujarab mantab bikin BALANS, tapi ketika itu memang masih belum mencapai stadiumnya.

Kali ini stadium 7.3 dimensi, sebagian dari rekan alumnus kasih aku saran juga pendapat, mungkin kali ini aku sedang mencapai titik jenuh, di sarankan agar koma sejenak. . . . .AH. Bagiku mending titik dari pada koma mengambang lantas. . . Timbang menimbang di buang sayang, tanpa dendam, apalagi kesumat yang mampu sulut kalut, setelah 1 hisapan dalam lalu hembusan panjang. . .HUFFT. . .


Baiklah kawan, selekasnya kita gelar FORUM buat cari solusi dan rumusan - rumusan tepat yang bijak di harapkan kondisi stadium 7.3 dimensi ini bisa selesai, maka bukan heterogen ideologi dan ego semata FORUM kita gelar. Aturan mainnya di larang bermuatan dendam pribadi, terlebih sengketa hati, kecuali prifasi, dengan mufakat tercatat kuat pada jumlah yang hadir.

- Puas, kecewa, tak perlu ada episode lain, apalagi ekor panjang sebagai PR. aku bukan merasa paling matang, apalagi soal jam terbang, juga bukan suatu alasan yang menguatkan. Justru karena aku di posisikan ditengahnya Habitat Teras Lor. Dari situ aku dapatkan nutrisi juga amunisi guna menyelaraskan ekosistemnya. Meski kadang kegagalan juga cemo'oh sempat lalu lalang, terdapat musim embrio di tiap tahunnya. Berlangsung pencetakan pembentukan melalui prosesi Regenerasi. Tak beda dengan irama alam. Kadang konstand kadang juga labil. Dengan kombinasi di dalam pengolahan. Modifikasi materi, kombinasi strategi, alurnya ditiap musim silih berganti.
- Apakah pengabdian diri murni tanpa misi tersendiri? Ataukah pencitraan diri? Apa sebagai ajang ekspresi? Yang demikian bisa menjadi harga kontribusi. Dengan dalih saling melengkapi. Lantas bagaimanakah kita bisa menyikapi bijak semua ini? Sementara asumsi bisa dianggap sumber dari kesalahan. Sedangkan resiko adalah anak tiri dari ambisi.
Ketika paska Embrio masih saja sisakan persoalan klasik, bahkan dianggap asik pada tumbuh kembangnya "HABITA" Refleksi pada sendimen dengan beragam amanat. Adanya figur otoriter, karakter pemberontak, lelah jiwa lemah tak peka keadaan. Bahkan sebaliknya loyalitas tinggi, tajam nalar dan faham kondisi. Kita tau menu telah dibagi sesuai porsi. Injeksi pun sesuai dosis. Tapi kombinasi dan modifikasi materi sering tanpa koordinasi. Meski segenap menu siap saji telah disahkan tapi pada prakteknya cuci otak, bisa tampak pada saat ruang gerak semakin sesak akibat dokma sesaat meraja. Apakah mungkin dalam pencetakan terjadi malapraktik? Yang menyebutkan ada kecerobohan, pengerdilan jiwa. Sekedar rabakan sepintas memang terdapat PASAL 1X1= NISBI overset push up hingga game over adalah pengolahan yang terlewat batas padahal waktunya mengentas tuntas. YA MUNGKIN KOMEDI BAGI YANG MELIHAT GELI, TRAGEDI BAGI YANG MENGALAMI. Meski nyeri ternyata bukan semacam mimpi, tapi prosesi harus dijalani tanpa terkecuali. Tak ada diskriminasi semua dianggap anak dan adik sendiri.
Jelang sakralisasi usai serentak hikmat mereguk tetesan ikrar dari resapan kental berlendir atas moto KU HIRUP HIJAU MU DALAM JIWA KU, PADA MU PERTIWI KAMI PUNYA JANJI. Haru berlumur syukur, bangga pula ketika SCRAF HIJAU disemakkan dan diluar sana PARADE MURKA siap sambut mereka. Yang berjiwa besar tanpa gentar, sebab ikrar telah menjalar menjadi benteng pada anggapan liar. Tidak punya rasa takut, tapi mengerti keterbatasan. Bisa terjawab bahwa beda yang takut dan pengecut, bukan yang tabah tidak sempat takut. Tapi bisa kendalikan rasa takut.
Ketika parada murka sambut mereka, dan para pencetak ideologis sebagian tlah pergi yang tampak mata cuma pembual atau mungkin penyandang beban moral. Mencoba terangkan semwa beban di pundak, mengurai kolom benih, dengan lajur pnjelasan sebisa mungkin dalih dan alasan pun terpakai agar murka mereda, bukan berlebih, juga tak ada slah jga memilih moto kuhirup hijaumu dst. Sebagian ada yang merasa sebagai jimat. Meski tak sbrapa keramat sebagian jga ada yang merasa sebagai bumerang. Memang bukan tercipta sebagai pengekang tapi setidaknya buat habitat bisa meletakkan sebagai pengendali sikap otak saat bertindak. Hasil prosesi regenerasi ku mulai tumbuh. Begitu jga sisa-sisa prosesi. Yang mulai menjadi bisik-bisik.
nyaris trfonis bhwa HABITAT MNOLAK D SLARASKN.. Ktika dlm nego untk plaksanaan PLANTIKAN yg DI KOLOSALKAN olh PNITIA BESAR. smpt d paparkn dri swra hbitat ,dg kmampwn argumen logis dn bekal mnegement koflik. . tnpa niat mmbelot bhwa kami tdk ngrasa beda ato jwl mhal..(pdhl qt mmang MAHAL.hehe).dlm scedule juga paragrf proker . Scara periodik kmi brkurikulum .d sna ktika itu cbirn sinis bhkan tutup hidung smpt tampak .pd sjumlah pmilk hdung.lntas sjenak dlm jedah..kmi loncat dri etalase prestasi yg bukn skdar lmbng gngsi. d sdret nama pjuang laga d sbtkn dg hsil kmilau mdali tnpa prnh bkin kusm almamtr induk.tpi yg namanya bisik makin brisik. Mmbw dn tbarkn gosip mkin mlebar tnpa indikasi tk pasti.diagnos tk brnama kurang akuratpun muncul yg dmikian mkin mnjerat hbitat.RUMOR..RHASIAPUN BOCOOR...bhwa d sbtkn tlah trjdi pnodaan organisasi juga almamtr bsar ntar bsa trcemar.y pnodaan d perankn olh alumnus dn snior teras lor d bbrpa titik yg mnjdi TKP. sontak denyutpun brdetak. KRIMNALIS KRNA IMAN TRKIKIS ATOKAH SMATA DOMPET YG TIPIS ?.MIRAS JUGA TK LPAS TRBAHAS..BHKAN ASUSILA JUGA ADA.. Tk prlu qt bicara soal DOSA.. jiangkriik.. Ths is fuckn moment.. Wht are u talkng excremnt abaout ! Stadium 7.3 dmensi tlah trjdi.. Some fuckn happen .busseet muke gile.. ok..jangan sia"kn forum cuma dg cloteh tnpa pmanis buatan ato d buat" .ba-bi-bu bge lorong tk brujung.atur aj prosesx sswai koridor yg ada.. Jngan cuma dugaan tnpa arahan.. Tuding aja plakux.tnpa nama laen BUNGA.FULAN.WARIJEM .TEJO..>.. KULHU AE Leeek..ksuweeen. Ato kill him aje ..??..bri sangsi stimpa.
Tapi forum bukn smta mta d atur jd gelar perkara. hmmm agenda pmbhasn d tngah forum tmpakx ada muatn laen mlbhi tonase.mmang forum kn untk bhas tmbuh kmbngx hbitat.tp tmpak juga kaitanx dg ksus yg mang hrus d urus.mka ktgasan d prlukn .justice f6r all.dn ktika gduh sbtas gmuru .sbgean bge riuh agr nama d sbtkan.mka sketika tu pula..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar